Latest News

Kumpulan Cerita Lucu 5

July 30, 2009 , Posted by byu at 7:46 AM

Begooo

Ada2 orang pengusaha yg pengen nyeritain kegoblokan
supir-supirnya masing-masing.

Pengusaha A : "Supir saya tuh paling bego sedunia!!! lu mau liat buktinya? PARDJONOOOO....siniiii...!!!"

Pardjono : "Ya tuan... ada apa tuan...?"

Pengusaha A : "Ini saya kasih uang Rp.10.000...ntar kamu ke showroom... beli Mercedes Benz yg A class..."

Pardjono : "Oh...baik tuan..."

Setelah itu Pardjono pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol-ngobrol.

Pengusaha A : "Gimana ? bego kansupir saya ?!!"

Pengusaha B : " Masih begoan supir saya..... LILIEK!!!! siniiii !!!!"

Liliek : "Adaapa tuan...? Tuan manggil saya...?"

Pengusaha B : " Iya.Tolong donk...kamu ke rumah saya...terus coba kamu cek apa saya masih ada di rumah?"

Liliek : "Baik tuan...!"

Setelah itu Liliek pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut.

Pengusaha A : "Hua ha ha ha ha... saya mengaku kalah deh...!"

Di jalanan... kedua supir itu bertemu..

Pardjono : "Eh...boss saya bego banget deh...masa saya di kasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy A-Class.... padahal sekarang kanhari minggu ya ... show room tutup.. dasar boss saya itu bego banget!"

Liliek :"Boss saya lebih bego lagi... masa saya di
suruh pergi ke rumahnya untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak...padahal kan dia punya handphone... tinggal di telpon aja ya kan....."

------------------------------------------------------

Ayam Muda dan Ayam Tua

Cerita tentang sebuah peternakan ayam, disana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktif-nya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.


Si Tua : Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan
ada 25, kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor.

Si Muda : Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku aja.

Si Tua : Kalau begitu mendingan kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini.

Si Muda : Boleh saja!, mau lomba apa ?

Si Tua : Lomba lari 100 m.

Si Muda : Ok, gak masalah

Si Tua : Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 25m

Si Muda : Boleh (dengan penuh keyakinan).

Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 25 meter baru
kemudian Ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat.

Eh, waktu hampir bisa nyusul ayam tua, si ayam jago muda
menggelepar dan mati seketika ditembak oleh pemilik.

Sambil memungut ayam muda tadi, si pemilik menggerutu...

"SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI
BULAN INI. BUKAN-NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JAGO TUA INI."

------------------------------------
KEKAGUMAN SEORANG SUAMI

Suatu malam Nia terbangun dan melihat suaminya sedang berdiri
di sisi Boks bayi mereka.
Nia belum pernah melihat ekspresi wajah suaminya seperti itu sebelumnya.
Kadang-kadang tersenyum sambil menggelengkan-gelengkan kepala,tampak
kagum...,
lalu seperti terharu, terus menarik nafas panjang dan seterusnya.
Diam-diam air mata menetes di kedua mata Nia.
Ia tak menyangka suaminya akan mengagumi bayi mereka seperti itu.
Nia menghampiri suaminya, memeluknya dan setengah memancing bertanya,
"Mas, apa sih yang Mas pikirkan?"
"Ini....., aku benar-benar nggak habis pikir, boks begini ini aja kok
harganya sampai tiga juta."

------------------------------------

FOTOGRAFER DAN PILOT PESAWAT

Seorang fotografer dari sebuah surat kabar terkenal ditugaskan kantornya untuk meliput peristiwa kebakaran di sebuah hutan. Dia diperintahkan oleh atasannya untuk mengambil beberapa gambar yang memperlihatkan keberanian para pemadam kebakaran dalam usaha memadamkan api.

Pada waktu si fotografer tiba di tempat kejadian, ternyata dia tidak bisa mengambil gambar yang bagus karena asap yang begitu tebal dan banyaknya
kerumunan orang. Dia berpikir bahwa mustahil bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Akhirnya dia mengajukan permohonan kepada atasannya untuk menyewa sebuah pesawat kecil agar dia dapat mengambil gambar dengan leluasa dari atas. Sang atasan menyetujui. Fotografer tersebut diberitahu untuk segera menuju ke bandara karena di sana pesawat sudah menunggunya. Setibanya di bandara, dia melihat sebuah pesawat kecil yang sedang dipanaskan mesinnya.

Dia langsung naik ke dalam pesawat itu dan berkata kepada pilotnya, "Ayo, kita berangkat!"

Pilot langsung menerbangkan pesawat kecilnya dan beberapa menit kemudian mereka sudah berada di udara.

Fotografer berkata, "Terbanglah di atas hutan yang terbakar itu kemudian rendahkanlah pesawat ini, jadi aku bisa mengambil beberapa gambar yang bagus."

"Mengapa?" si pilot bertanya.

"Ya .., karena aku adalah seorang fotografer dan memotret adalah tugasku."
si fotografer menjelaskan.

Selama beberapa saat si pilot terdiam sampai akhirnya dia berkata, "Berarti ... anda bukan pelatih terbang saya!!?"

--------------------------------------
Lomba muntah sejagat

Di dalam sebuah stadion yang sesak penuh dengan penonton sedang
berlangsung lomba muntah sedunia. Peserta pertama yang berasal dari
Jepang adalah seorang pesumo. Ketika memuntahkan isi perutnya penuh
terisi 3 ember. Penontonpun langsung menyambut dengan tepuk tangan yang
meriah. Peserta kedua berasal dari Amerika adalah seorang pegulat WWF.
ketika memuntahkan isi perutnya badannyapun langsung menciut.
Penontonpun bersorak gembira. Sampai akhirnya tiba giliran peserta dari
Indonesia dengan perawakan kurus kering. Melihat kontestan yang satu ini
penontonpun mencemoohkan dirinya dengan teriakan huuuuuuuuuuu. Bagaimana
bisa dengan badan yang sepertinya kekurangan isi perut bisa menang.
Akhirnya dengan tenang peserta terakhir tersebut mengambil ember bekas
muntahan peserta yang lain dan langsung meminumnya. Akhirnya 30000
penonton yang menyaksikan acara tersebut langsung muntah-muntah, dan
jadilah ia pemenangnya.
-----------------------------------------------------------------------

Currently have 0 Comments:

Leave a Reply

Post a Comment