Latest News

Efek Air Dingin untuk Kesehatan

July 21, 2009 , Posted by byu at 1:16 AM


Bagi anda yang menyukai air dingin, artikel ini sangat bermanfaat bagi anda.

Memang menyenangkan bila kita meminum air dingin setelah makan. Namun, air dingin akan membekukan makanan berminyak yang baru anda konsumsi. Hal ini akan memperlambat pencernaan. Sekali saja " mengendap" bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat. Dan akan membatasi usus. Segera setelah itu, akan menimbun menjadi lemak dan menjadi penyebab kanker.

Lebih baik untuk meminum air panas atau hangat setelah makan.

Catatan penting tentang serangan jantung - anda harus mengetahui bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan melukai lengan sebelah kiri.

Waspadalah jika anda merasa sakit pada kerongkongan. Anda mungkin tidak akan pernah merasa sakit pada bagian dada selama serangan jantung berlangsung. Rasa mual dan keringat yang bercucuran juga menjadi gejala umum.

60 persen orang yang mengalami serangan jantung pada saat tidak sadarkan diri atau tidur tidak pernah terbangun. Rasa sakit pada tenggorokan dapat membangunkan anda dari tidur anda yang nyenyak.

Mari berhati-hati dan waspada. Semakin kita tahu semakin baik untuk kita bertahan.


Seorang ahli jantung mengatakan jika seseorang membaca pesan ini dan mengirimkannya kepada 10 orang, anda dapat menyelamatkan sedikitnya 1 nyawa seseorang. Perhatikan & kirimkan ini kepada teman-teman anda. Agar dapat menyelamatkan kehidupan.

Currently have 0 Comments:

Leave a Reply

Post a Comment