Latest News

Alat Uji Penglihatan

June 12, 2009 , Posted by byu at 11:26 AM


Kapan kamu terakhir ke dokter mata? Saya sendiri sudah lama tidak, dan
waktu kemarin berkunjung ke sana saya terkejut melihat alat uji
penglihatan yang disuruh sang dokter saya baca. Kalau biasanya alat uji
itu berupa huruf-huruf yang makin lama ukurannya makin kecil, kali ini
lain.

Waktu saya tanya alasannya si dokter berkata bahwa zaman sudah berubah
dan dokter matapun harus ikut menyesuaikan diri. Kemudian dengan bangga
si dokter bilang bahwa sejak dia menggunakan alat itu jumlah pasien yang
datang melonjak drastis, terutama pasien pria.

Saya sempatkan memotret alat itu, dan rencananya akan saya cetak
besar-besar dan ditempel di kamar saya supaya saya bisa mengecek
penglihatan sesering saya mau.

Currently have 0 Comments:

Leave a Reply

Post a Comment